Senin, 06 Agustus 2012

About Dorks Malang

Kali ini gw mau bahas tentang Dorks Malang. Sebelumnya apasih arti kata dork ? Secara istilah, dork artinya culun dan punya minat / kesenangan akan satu hal tertentu yg bikin dia beda sama orang lain. “Ada juga yg suka melesetin dorks jadi dogs. gakpapa ShaggyDog salah satu band idola gw, dan fans mereka namanya Doggies”, ujar dochi.

Oke balik lagi ke Dorks Malang, bermula dari sesama fans PWG di jejaring sosial Facebook. Dorks Malang dibentuk pada tanggal 8 Oktober 2009 oleh Desie. Kemudian di resmikan pada tanggal 24 November 2009 saat Pee Wee Gaskins juga main di Malang tepatnya di Politeknik Negeri Malang.
Saat ini dorks malang diketuai oleh Hendra. Awalnya diketuai oleh Arman, kemudian Rizal, dan sekarang Hendra.

Sampai sekarang dorks malang tetep jalan. Dan tempat Dorks Malang gathering tepatnya di Crooz Store Malang, JL.Telomoyo no 18 (belakang KFC kawi, samping santa maria). Awalnya gath berjalan rutin, seiring berjalannya waktu, lama kelamaan gath semakin jarang dan akhirnya vakum untuk beberapa pekan. Mungkin ada gath jika ada keperluan yg sangat penting saja. Antusias temen-temen pun juga menurun. Entah kapan Dorks Malang jalan kembali. Setelah beberapa waktu Dorks Malang vakum, salah satu dari mereka kembali dan nyemangatin buat jalannya Dorks Malang. Usahanya berhasil. Sekarang Dorks Malang kembali bangkit untuk mendukung PWG. Udah sering gathering, buka bersama di bulan ramadhan juga berjalan, twitter udah mulai update dan kerennya lagi Dorks Malang juga bikin video buat PWG yg mau berangkat ke Jepang di acara Summer Sonic. Sukses deh buat PWG dan Dorks Malang !

Untuk info lebih lanjut, kalian tinggal ikuti timeline @dorks_malang

DORKS MALANG

1 komentar:

  1. Artikel ini udah lama ya,,
    Emm, sya mw nax,, thu nggak distro/toko/tempat untuk dapetin barang2 Pee Wee Gaskins d Malang..???

    BalasHapus